Widget HTML #1

HARGA KREDIT HONDA PCX160 4KATUP WILAYAH BEKASI

Murnisuabajamas - Skutr matik honda terbaru yang mengadopsi mesin lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

All New Honda PCX 160 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara.

Namun kecanggihan teknologi yang dimilik All New PCX160 dibalut dengan bandrol Rp 32,075 juta untuk tipe CBS dan varian tertinggi yakni tipe ABS ditawarkan dengan harga Rp 35,750 juta untuk OTR Bekasi, harga yang sepadan dengan teknology yang ditawarkan bahkan ini bisa dibilang lebih hemat.

Honda murni subaja mas melayani pembelian sepeda motor honda PCX160 area cover Bekasi, Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor serta Karawang, berikut adalah daftar harga kredit Honda New PCX 160 untuk wilayah bekasi, daftar simulasi kredit ini kami dapat dari pihak lising / finance yang handal dibidangnya dan sudah bekerja sama ( MOU ) dengan honda murni.

Untuk pembiayaan kami bekwrja sama dengan beberapa lising ternama dan handal dibidangnya yakni FIF, Adira, OTO, MCF, Mega dan Mandiri utama finance. Dari kesemua lising tersebut memiliki kriteria dan kebijakan yang berbeda, karena tidak semua lapisan masyarakat bisa mereka biayai, namun dari segi harga semua sama berlakukan DP minimal 15%.

Berikut adalah beberapa ketentuan dan petunjuk untuk pembelian sepeda motor di murni subaja mas diantaranya; Pembayaran atau pelunasan DP bisa seacara tunai dengan datang kedealer bayar di kasir dealer dan langsung mendapatkan kwitansi resmi atau bisa via transfer ke rekening BCA a/n PT. Murni Subaja Mas pembayaran sebelum pengiriman unit ke rumah konsumen.


Pelayanan pengajuan kredit saat ini kami dapat melayani pengajuan para pelanggan yang berdomisili serta alamat KTP Bekasi, Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor dan Karawang namun dengan syarat dan ketentuan yang berbeda.

Untuk KTP alamat jakarta, tangerang , bogor, karawang dan depok dikenakan biaya pelangaran wilayah kisaran Rp 250 ribu s/d Rp 400 ribu tergantung alamat KTP ( belum termasuk biaya pengiriman ) yang dimana nantinya alamat STNK dan pajak nya sesuai alamat KTP, untuk pengiriman ke alamat Jakarta, Tangerang, Depok, Karawang dan Bogor dikenakan biaya kirim sebesar Rp. 250.000; ( belum teasuk biaya pelanggaran wilayah ).

Khusua pembelian bulan desember 2023 ada promo potongan uang muka Rp 800.000 berlaku khusus pilihan tenor 35 bulan. Jadi jika pengajuan DP 4.5 juta maka yang dibayarkan hanya Rp 3.8 juta saja tanpa merubah cicilan bulanan. Selain itu ada juga potongan tenor yang 35 jadi 33, yang 29 jadi 28 dan yang 23 jadi 22. Khusus type ABS ada diskon tambahan Rp 300.000. Kini unit tersedia di dealer murni subaja mas.


KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

Post a Comment for "HARGA KREDIT HONDA PCX160 4KATUP WILAYAH BEKASI"