Widget HTML #1

Promo Ramadhan Potongan Angsuran dan Uang Muka!!!

Murnisubajamas – Honda All New BeAT ditawarkan dengan harga lebih murah untuk konsumen yang membeli secara kredit. Skutik low-entry paling laris di Indonesia ini ditawarkan dengan potongan harga menarik oleh main dealer Honda yakni Daya Adicipta Motora.

Melalui laman resminya, konsumen yang hendak melakukan pembelian New BeAT Sporty secara kredit dipermudah dengan adanya diskon menarik, Program promosi ini berlaku selama bulan desember 2023 di honda murni subaja mas. Untuk konsumen yang hendak melakukan pembelian motor murah tersebut, hanya perlu menyetor uang muka atau DP (Down Payment) sebesar Rp 800.000 saja.

Sebelumnya konsumen harus menyerahkan mahar sebesar Rp 2.600.000 sebagai uang muka. Dengan adanya diskon uang muka, maka konsumen akan semakin nyaman meminang roda dua apalagi jelang tahun baru sekarang ini. Selain adanya potongan uang muka, konsumen juga mendapatkan promo potongan cicilan yang 23, 29 serta cicilan yang 35 bulan.


Potongan angsuran yang tadinya 35 jadi 33 bulan berlaku khusus type BeAT series, sedangkan potongan angsuran yang tadinya 29 bulan jadi 28 bulan dan yang 23 bulan jadi 22 bulan, dengan DP minimal 13% berlaku untuk semua tipe motor Honda mulai dari All New BeAT, Scoopy, Vario 160, hingga moto sport pairing yakni New CBR 150R. Sementara untuk penjualan motor secara tunai, promo potongan uang muka Rp 1 juta Khusus tipe CB 150X, CB 150 streetfire, CBR 150 R saja, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sebagai informasi tambahan, program potongan harga ini tidak mengikat. Maka dari itu, unit yang sudah di diskon tidak diperbolehkan untuk mengikut program diskon AHM lainnya. Selain itu, program ini hanya berlaku untuk konsumen umum yang membeli kendaraan secara on the road, artinya program di atas tidak berlaku untuk perusahaan/instansi baik untuk hadiah maupun inventaris. Ditegaskan bahwa program ini tidak berlaku jika pada Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) atas nama perusahaan.

Diluncurkan pertama kali pada 2008, populasi Honda Beat saat ini dikatakan telah mencapai 17 juta unit. Salah satu produk unggulan pabrikan berlambang Sayap Mengepak ini memiliki market share 35 persen, diantara skutik Honda lainnya, sementara di Indonesia, pasar skutik meraih 87 persen dari produk sepedamotor jenis lain seperti bebek (cub) dan sport. Dengan diluncurkannya generasi keempat dari Beat (17/01/2020), PT Astra Honda Motor (AHM) siap mendominasi kembali pasar skutik entry-level di Tanah Air.

Selain mendapatkan potongan uang muka dan potongan angsuran 2 bulan (khusus tenor 35 bulan) konsumen juga berhak atas direkgift jaket exlucive (selama persediaan masih ada) khusus type BeAT dan Scoopy,,,tambahan asesoris lainnya adalah holder plat nomor yang nantinya plat tidak perlu dibolongin untuk dipasang dan holder sudah dilengkapi baut pemasangnya.

Last...sekali lagi saya tegaskan, promo potongan angsuran 2 bulan dan kortingan uang uang muka hingga juta-an ini hanya berlaku khusus konsumen yang mengambil cicilan 3 tahun saja, potongan uang muka Rp 1,7 juta ditambah potongan angsuran 2 bulan (yang 35 jadi 33 bulan), dan potongan uang muka Rp 800 ribu ditambah potongan angsuran 1 bulan (yang 23 jadi 21 bulan), jika pilihan cicilan kurang dari 2 tahun yakni yang 11 bulan dan 17 bulan maka tidak mendapatkan potongan angsuran, hanya mendapatkan potongan uang muka Rp 500.000 saja dan berlaku khusus type BeAT.

Untuk lisingnya yakni hanya FIF, Adira, Mandiri Utama Finance, Oto dan mega yang mendukung program ini. Program ini sudah terkonfirmasi oleh supervisor marketing murni subaja mas yakni Randy Ardiansyah. Serta berlaku khusus wilayah cover bekasi barat dan sekitarnya. Untuk info dan pengajuan bisa langsung hubungi whatsapp 081210031549 atau 081285135030 untuk dibantu prosesnya.

Randy juga menjelaskan bagi anda yang berminat motor sport seperti CB 150R konsumen cukup menyetor uang muka Rp 1.5 juta, untuk CBR 150 R cukup dengan DP Rp 2 juta saja, namun promo motor sport ini hanya berlaku untuk pilihan tenor 3 tahun dengan unit yang rakitan 2023 saja.

KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

2 comments for "Promo Ramadhan Potongan Angsuran dan Uang Muka!!!"