Widget HTML #1

Spesial Promo Motor Sport Naked Honda

Murnisubajamas - Dibanderol mulai Rp 31.450 juta on the road bekasi untuk motor sport naked All New CB 150R Special Edition, dan dibandrol Rp 30.450.000 terpaut 1 juta dari type SE nya, ada kabar gembira nih buat penggemar motor sport, khususnya yang suka tipe motor sport naked (tanpa fairing) yang satu ini.

Motor sport sendiri ada dua jenis, pertama motor sport fairing dan motor sport naked (tanpa fairing). Balik kepada selera masing-masing penggemar motor sport, banyak juga orang yang gemar akan motor sport telanjang atau naked bike, dengan alasan lebih terlihat rangkanya dan gagah.

Nah buat brothers yang ingin menjajal motor 150 cc, jenis sport naked bisa dijadikan pilihan pertama. Postur berkendara yang cenderung tegak membuat motor sport naked lebih gampang dikendalikan meskipun memiliki power yang tidak jauh beda dari motor sport fairing dengan kubikasi yang sama.

Buat yang budgetnya gak terlalu besar tapi mau ‘nyicipin’ sport naked 150 cc, Honda All New CB 150R bisa jadi pilihan, untuk motor sport full fairingnya ada New CBR 150R yang dimana untuk bulan ini lagi ada promo potongan uang muka besar-besaran berlaku untuk semua motor sport, promo ini diberikan sebagai apresiasi honda kepada para pelanggan setianya.

Voucher diskon Rp 1.5 juta berhak anda dapatkan bagi yang mau upgrade atau nambah koleksi motor hondanya. Diskon ini berlaku khusus pembelian kredit dengan pilihan cicilan 35 bulan, selain itu angsuran pun dapet potongan dua bulan dari 35 jadi 33 bulan.


Namun bagi konsumen yang pengen kredit tapi tidak mau lama-lama, bisa ambil cicilan yang 23 bulan alias dua tahun dan mendapatkan kortingan tenor menjadi 21 bulan dengan potongan uang muka Rp 1,4 juta. Atau bisa ambil cicilan tercepat dengan tenor 11 bulan dan 17 bulan namun tidak mendapatkan potongan tenor hanya potongan uang muka saja Rp 1 juta.

Untuk persyaratan kredit juga tidak rumit yakni KTP suami istri, kartu keluarga dan slip gaji atau bukti usaha bagi yang berwiraswasta. Untuk info lebih lengkapnya bisa langsung hubungi whatsapp 08176481972. Promo tersebut diatas hanya berlaku khusus unit rakitan 2023 tidak berlaku untuk unit rakitan 2024. Untuk pajak dan stnk sudah masuk di 2024 hanya saja di stnk tertulis tahun pembuatan 2023.

Simak tabel lengkap uang muka dan cicilan All New CB 150 R Streetfire dibawah ini:

Harga sewaktu-waktu bisa berubah tampa pemberitahuan terlebih dahulu.

KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

Post a Comment for "Spesial Promo Motor Sport Naked Honda"