Widget HTML #1

Kredit Honda ADV160 Bulan Desember, Dapatkan Cash Back Rp 1 Juta !!

Murnisubajamas - Honda akan tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan nomor satu bagi konsumen setianya salah satunya promo cash back Rp 1 juta, program ini dibuat untuk memanjakan konsumen setia sepeda motor Honda.

Peningkatan pengguna sepeda motor jenis skutik (skuter matic) semakin menjamur seiring dengan kemudahan dan kenyamanan yang dirasakan saat berkendara. Informasi salah satu marketing honda murni subaja mas, "Pembelian Honda ADV160 ada voucher diskon alias cash back Rp 1 juta selama bulan Desember 2023.

Promo ini berlaku khusus pembelian kredit dengam cicilan 35 bulan, jika konsumen memilih cicilan 23 atau 29 bulan maka cash back nya turun menjadi Rp 800 ribu, apa lagi jika konsumen dengan cicilan 11 atau 17 itu hanya Rp 500 ribu untuk potongan uang muka nya" ujar Jarwadi dua hari yang lalu, Mengenai pembiayaan kredit konsumen, bisa memilih sendiri yaitu lising FIF Group, Adira Finance, Mandiri utama finance, Mega atau Oto Finance.

Untuk persyaratan kredit sekarang ini kesemua lising tersebut sama semua yakni KTP Suami Istri dan Kartu Keluarga, data lainnya bisa menyusul itu jika memang diperlukan.

Bagi anda yang berminat pengajuannya bisa hubungi kontak WHATSAPP 08176481972 untuk konfirmasi prihal persyaratan, proses kredit serta pilihan cicilannya, untuk persyaratan kredit pun bisa kirim ke whatsapp berupa KTP suami istri, kartu keluarga, serta alamat tinggal yang lengkap jika alamat tinggal berbeda dengan alamat KTP atau alamat yang di ktp kurang lengkap.



Honda ADV160 CBS


Diutamakan konsumen dengan KTP alamat bekasi, namun jika konsumen alamat luar belasi ( Jakarta, bogor, tangerang dan depok) maka proses pengurusan stnknya dikenakan biaya Rp 250.000 belum termasuk biaya progresif itu pun jika ada.

Kami bisa melayani pengajuan kredit hanya konsumen yang berdomisili wilayah jabodetabek saja, untuk diluar wilayah tersebut mohon ma'af belum bisa kita bantu prosesnya, terkecuali KTP alamat, tangerang, karawang, bandung dan cianjur tetapi berdomisili wilayah bekasimasih bisa kita bantu prosesnya nanum dikenakan biaya proses stnk sebesar Rp 1 jutaan.

KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

Post a Comment for "Kredit Honda ADV160 Bulan Desember, Dapatkan Cash Back Rp 1 Juta !!"