Widget HTML #1

Promo Honda BeAT Series Dibekasi

Murnisubajamas - Honda BeAT adalah salah satu motor matic yang cukup laris di pasar Indonesia karena terkenal murah. Berikut daftar harga motor Honda BeAT semua varian. Satu motor matic legendaris ini terkenal dengan bentuknya yang ramping, sehingga bisa menembus medan yang sempit. Honda BeAT series ini mengusung desain baru membuatnya menjadi lebih sporty. Terlebih dengan bentuk body dan stripping yang kekinian.

Dibekali dengan mesin 110cc yang sudah dibekali eSP dan injeksi yang membuatnya jadi irit, hingga ACG Starter membuatnya senyap saat akan menghidupkan mesin. Selain itu, Honda BeAT terbaru ini juga memiliki beberapa fitur yakni bagasi 12 liter, rangka baru, hingga power charging yang bisa digunakan untuk mengisi baterai smatphone.

Honda BeAT 2024 terdiri dari beberapa tipe yakni Honda BeAT CBS, Honda BeAT Deluxe dan Honda BeAT Street. Untuk warna masing-masing memiliki pilihan. Honda BeAT CBS punya varian warna Merah Hitam, Biru Hitam, Silver Hitam, dan Hitam type ini dibandrol Rp 18.775.000 dengan OTR Bekasi.

Untuk pembelian kredit bisa dimulai dengan uang muka Rp 2.500.000 dengan cicilan Rp 828.000 selama tiga tahun, kabar gembiranya untuk uang muka dapet kortingan Rp 1.6 juta dan untuk tenornya dikorting 2 bulan, jadi DP yang dibayarkan cukup Rp 800.000 dengan cicilan Rp 828.000 selama 33 bulan saja.

Untuk varian Honda BeAT Deluxe ada empat warna yakni Hitam, Hijau, Biru dan Silver dipasarkan Rp 19.500.000 OTR Bekasi. Honda BeAT Deluxe bisa dicicil dengan uang muka Rp 2.6 juta dan cicilan Rp 882.000 selama tiga tahun, mendapat kortingan uang muka jadi cukup bayar Rp 800.000 dengan cicilan 882.000 selama 33 bulan saja karena sudah dipotong 2 bulan.

Sedangkan tipe BeAT Street terdapat 2 pilihan warna yakni Street Black dan Street Silver dipatok seharga Rp 19.425.000 untuk OTR Bekasi bisa diangsur selama 33 bulan Rp 878 ribu setiap bulannya, dan uang muka cukup bayar Rp 800.000 saja karena sudah dipotong diskon.

Bagi anda yang berminat beli secara kredit tersedia pembiayaan dengan lising FIF, Mandiri, Oto, Mega dan Adira dengan syarat DP minimal 12% dari harga OTR, Persyaratan kredit hanya cukup lampirkan KTP suami istri dan kartu keluarga, untuk data lain jika diperlukan saja.

Diutamakan KTP alamat bekasi, jika KTP alamat luar bekasi ( Jakarta, Depok, Tangerang dan Bogor ) maka proses STNK dikenakan biaya sebesar Rp 250.000, yang nantinya alamat STNK sesuai alamat KTP bukan alamat dealer.

KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

Post a Comment for "Promo Honda BeAT Series Dibekasi"