Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga All New BeAT CBS 2022 !!!

Kangandi - Honda Beat terbaru mengusung desain yang lebih sporty dibandingkan model sebelumnya. Pada bagian depan, motor ini didesain dengan bentuk V, dimana di bagian bawah, terdapat lampu utama dan sein yang disematkan secara presisi. Selain itu, pada bagian stang Beat terbaru, terlihat masih sama dengan model sebelumnya. Namun, Beat terbaru memiliki stang dengan lekukan, bukan garis tegas yang dimiliki generasi sebelumnya. Beralih pada bagian buritan, didesain mengikuti alur bodi motor ini yang terkesan sporty.

Terdapat lampu belakang yang terdiri dari tiga bagian, yaitu lampu rem dan dua lampu sein di bagian samping sehingga semakin memperlihatkan kesan sporty pada Beat terbaru. Di sisi lain, motor tersebut sudah disematkan dua suspensi yang mumpuni. Pada bagian depan, disematkan suspensi teleskopik, sedangkan di bagian belakang, disematkan suspensi lengan ayun yang dilengkapi peredam kejut tunggal.

Untuk bagian pengereman, motor ini disematkan sistem cakram hidrolik piston tunggal pada bagian depan. Selain itu, untuk sistem pengereman di bagian belakang, mengandalkan rem tromol. Pada bagian mesin, Honda Beat terbaru dibenamkan tipe mesin SOHC berpendingin udara 4 langkah dengan kapasitas hingga 110 cc, serta mengusung teknologi eSP seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 8,8 hp pada putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi maksimal hingga 9,3 Nm pada putaran 5.500 rpm. Tenaga mesin ini nantinya disalurkan melalui sistem transmisi otomatis dengan teknologi V-Matic. Di sisi lain, Honda Beat terbaru telah mempunyai spidometer yang mengusung gaya desain analog pada bagian penunjuk kecepatan.

Tidak hanya itu, turut disematkan panel indikator mesin, indikator injeksi, indikator lampu sein, serta indikator lampu utama yang dinilai mudah dipahami oleh pengguna meski masih awam. Tidak ketinggalan, terdapat juga fitur ECO indikator yang dapat membuat pengemudinya berkendara dengan konsumsi bahan bakar irit.

Saat Beat terbaru dibawa berkendara, fitur ECO tersebut akan menyalakan lampu berwarna hijau pada panel meternya dengan 3 pola untuk memberitahukan pada pengemudi cara berkendara yang irit. Hal ini juga berlaku saat lampu motor ini dalam keadaan mati.

All New BeAT CBS hadir dengan 4 pilihan warna yakni Hitam, Putih hitam, Biru hitam dan Merah hitam tipe ini dipasarkan Rp 18.325.000 dengan OTR Bekasi.




All New BeAT CBS ISS hadir 2 pilihan warna yakni Hitam dan Biru silver dipasarkan Rp 18.950.000 dengan OTR Bekasi. Lantas diatasnya ada Honda All New BeAT CBS ISS deluxe tipe yang paling tinggi dengan bandrol Rp 19.050.000 untuk OTR bekasi, selain itu ada varian BeAT dengan stang terbuka All New BeAT Street CBS tersedia 2 pilihan warna Street Silver dan Street Black dengan bandrol Rp 18.975.000 OTR Bekasi.

KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga All New BeAT CBS 2022 !!! "