Widget HTML #1

Promo Desember Sale, Potongan Angsuran 3 Bulan !!!

Murnisubajamas - Tidak terasa tahun 2023 sudah memasuki pekan kedua penghujung tahun, semoga kita semua diberikan kesehatan, kelancaran dan kekuatan untuk menyambut tahun baru dan bisa tercapai semua resolusi tahun ini dan bisa menyiapkan resolusi tahun yang akan datang,,,aamiin ya robbal alamin..ngomong-ngomong akhir tahun identik dengan promo besar-besar-an apapun itu biasa pembeli tergiur dengan promo akhir tahun...

Nah, dealer honda murni subaja mas tidak mau kehilangan momen yang dialami setahun sekali ini, makanya ikut meriahkan dengan launchingnya promo besar-besaran yakni khusus pembelian kredit menawarkan DP mulai Rp 800 -an, yaaa ini termasuk sangat terjangkau karena bisanya DP yang ditawarkan Rp 2 jutaan ke atas. Bisa kita ambil contoh New Honda BeAT CBS DP cukup bayar Rp 700.000 dengan cicilan Rp 818.000 selama tiga tahun yang biasanya ditawarkan Dp 1.5 juta.

Apalagi kalo ambil cicilan 35x ada potongan tenor 3 bulan jadi anda cukup mencicil 32 bulan saja, cukup DP yang dibayarkan Rp 700.000 anda sudah bisa bawa pulang New Honda BeAT CBS dengan cicilan setiap bulannya Rp 818.000 mulai bulan berikutnya. Selain potongan uang muka anda juga mendapatkan kortingan cicilan selama 3 bulan yang tadinya 35 bulan jadi 32 bulan. Selain honda BeAT series ada juga tipe lainnya yang ikut andil dalam promo 10% ini yakni, Genio series, Vario 160 dan Scoopy. Intinya promo potongan tenor ini berlaku untuk semua tipe motor honda.

Untuk pembiayaan honda murni subaja mas sudah bekerja sama dengan berbagai lising ternama dan handal dibidangnya yakni FIF, Adira, MUF, Mega, MCF. Promo DP Rp 800.000-an hanya berlaku bagi konsumen wilayah Bekasai dan sekitarnya. Dengan persyaratan kredit semua lising sama yaitu KTP suami istri, Kartu keluarga dan slip gaji atau bukti usaha jika memang nantinya diperlukan.

Untuk proses pengajuan tidaklah lama sekitar 1 sampe 2 hari, udah gitu untuk unitnya sekarang sudah tersedia didealer honda murni subaja mas jadi anda tinggal pilih mau warna apa sesuai dengan selesa masing-masing, pengiriman motor 1 sampe 2 hari setelah anda mendapatkan kabar pengajuan di approved dari pihak lising, dan akan diinfokan oleh marketing yang bersangkutan.

Pilihan cicilan beragam mulai dari 11 bulan sampe dengan 35 bulan. Khusus cicilan 23 bulan dapet potongan jadi 21 bulan, yang 29 bulan menjadi 27 bulan dan yang 35 bulan menjadi 32 bulan ini berlaku untuk tipe motor honda mulai dari tipe bebek, matik dan motor sport berpaingin sekalipun sama. Selain menawarkan promo tersebut diatas honda murni subaja mas juga menawarkan promo direkgift jaket exlusive khusus type Vario 160, Honda Genio dan Honda Scoopy.

Direkgift jaket akan lansung diterima sama konsumen barengan dengan terima motor. Proses STNK estimasi 2 mingguan untuk KTP alamat bekasi dan eatimasi 3 minggu jika KTP alamat jakarta namun khusus KTP almat jakarta dibebankan biaya beda wilayah Rp 250.000 diluar biaya progresig dimana pembayarannya wajib disertakan dengan pelunasan uang muka atau DP.

Saat ini unit sudah tersedia dideler honda murni subaja mas, baik BeAT, Vario 160 CBS, BeAT Street dan Genio. Sekedar info untuk type scoopy juga ready khusus type sporty warna hitam silver dan merah hitam, untuk CB dan CBR 150 juta ready, kini hampir seluruh tipe motor honda unitnya nya tersedia bahkan PCX 160 dan ADV 160 pun unit tersedia. Sebagai tambahan khusus pembelian motor sport selain ada potongan tenor berhak atas potongan uang muka hingga Rp 2 juta.
KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

Post a Comment for "Promo Desember Sale, Potongan Angsuran 3 Bulan !!!"